Halloween party ideas 2015














Ada sebuah kuburan unik di Amerika Serikat (AS). Kuburan itu terlihat berada di tengah-tengah Jalan Raya Johnson County, Indiana, AS.



Seperti dilansir Oddity Central, Sabtu (28/3/2015), setelah diselidiki, ternyata kuburan tersebut sudah ada bahkan sebelum adanya Jalan Raya Johnson County. Dulunya, wilayah itu masih berupa Desa Amity. Pada tahun 1831, seorang perempuan bernama Nancy Kerlin (37) meninggal di wilayah itu.



Ia diketahui tinggal di Desa Amity dengan suami dan 11 anaknya. Pada saat menjelang ajal, Kerlin berharap dapat dimakamkan di tempat favoritnya, yaitu sebuah bukit kecil. Ia mengutarakan keinginan menjelang ajalnya pada sang suami, William Barnett.



Setelah beberapa dekade berlalu, ternyata Desa Amity yang dulunya merupakan daerah yang memiliki bukit-bukit kecil, diubah menjadi sebuah perkotaan. Pada saat itulah kuburan Kerlin menjadi berada di tengah-tengah jalan raya.








Di sekitar wilayah dekat kuburan Kerlin, direncanakan proyek untuk membuat jalan raya. Saat itulah semua pekerja proyek kaget karena terdapat sebuah kuburan yang menghalangi proyek mereka.



Pemimpin proyek tersebut sadar bahwa kuburan itu akan berada tepat di tengah-tengah proyek jalan raya, dan harus dihancurkan. Saat itulah cucu Kerlin, Daniel, berkemah dekat kuburan untuk menghalangi proses penghancuran. Daniel mengancam akan merusak proyek jalan raya jika para pekerja proyek tetap menghancurkan kuburan neneknya.



Pada akhirnya, para pekerja proyek memilih untuk mengalah, dan sejak saat itulah kuburan Kerlin jadi berada di tengah-tengah Jalan Raya Johnson County.








sumber: okezone



from Suaranews http://ift.tt/1FUYFRZ

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.