Halloween party ideas 2015














Presenter Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/03/2015) sore. Inilah foto terakhir Olga yang beredar dan pesan terakhir untuk adik-adiknya.



Adapun foto yang beredar tersebut juga dirilis oleh Trans TV yang memperlihatkan Olga terbaring lemah di kamar rumah sakit. Pemilik nama asli Yoga Syahputra itu tampak mengenakan baju hijau dan tengah mendapat pertolongan medis.



Olga tampak terpejam dan banyak cairan yang membasahi kasur yang dipakai sang komedian ini. Pria kelahiran 8 Februari 1983 itu diketahui menderita penyakit meningitis dan kanker kelenjar getah bening.





Kepergian Olga menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Isak tangis keluarga menyelimuti rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/03/2015). Salah satu adiknya, Reni tak henti-hentinya menangis.



Tapi, ia sempat mewakili pihak keluarga ketika berbincang dengan awak media. Bahkan, Reni juga masih mengingat pesan terakhir Olga kepada dirinya.



“Olga bilang, harus kuat dan sabar. Jangan lupa solat sama jaga adik,” katanya.








Saat ini rumah duka sang komedian penuh dengan para selebriti dan kerabat yang terus berdatangan. Salah satu sahabat yang paling terpukul adalah Ayu Dewi. Ia hingga kini belum bisa berkata-kata.



Seperti kita ketahui, Olga Syahputra tak pernah lagi menginjakkan kakinya di Tanah Air sejak dirawat di Singapura. Saat ini jenazah sudah keluar dari rumah sakit. “Jenazah sudah dipindahkan ke rumah sakit General Hospital, karena di sana ada ruang persemayaman jenazah,” kata sumber yang dikutip Liputan6.



Hingga saat ini, surat keterangan jenazah bagi warga Indonesia yang meninggal di Singapura untuk Olga belum dikeluarkan KBRI di sana.



Sumber ini juga menambahkan Olga akan diterbangkan dari Selatar Airport pada Sabtu (28/3/2015) siang pukul 11 waktu sana. Menurut rumor yang sumber ini dapatkan, pesawat itu kepunyaan salah satu pemilik stasiun TV swasta Tanah Air.



Jenazah akan dikirim ke Indonesia, tapi belum diketahui pasti kapan. Menurut Chand Kelvin, salah satu sahabat Olga, itu tergantung pengurusan di RS dan bandara di Singapura.



“Diusahakan untuk dikirim malam ini. Namun jika tidak bisa ya besok,” ujar Chand saat ditemui di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Jumat (27/03/2015) malam ini. Chand datang bersama beberapa selebriti yang dekat dengan Olga, seperti Edric Tjandra. Chand dan Edric sama-sama satu manajemen dengan Olga.



Putu, Ketua RW 06 tempat Olga tinggal, juga mengutarakan hal serupa. “Belum ada kepastian kapan jenazah datang. Kemungkinan besok, karena prosedur pengiriman jenazah dari Singapura,” tuturnya sebagaimana dikutip CNN Indonesia.



Chand menambahkan, kemungkinan terbesar, jenazah Olga akan diterbangkan ke Jakarta dan tiba esok Sabtu (28/3) pukul 09.00 WIB di rumah duka di Jalan Kresna Raya Duren Sawit, Jakarta Timur.



Rencananya, Olga akan disalatkan di Masjid Nurul Islam di samping rumah duka. Ia lalu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa sebelum waktu zuhur, esok.










sumber: simomot



from Suaranews http://ift.tt/1Cid9HC

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.