Halloween party ideas 2015














Budayawan Romo Benny Susetyo mengatakan masyarakat saat ini sudah kehilangan harapan terhadap presiden Joko Widodo (Jokowi).



Padahal, masyarakat berharap dengan Jokowi menjadi presiden kehidupan akan membaik.



“Saya menyoroti tentang fenomena masyarakat yang kehilangan harapan. Dulu orang berharap kalau Jokowi naik (jadi presiden), dolar bisa jadi Rp 8 ribu, tapi sekarang Rp 13 ribu,” kata Benny dalam diskusi di kawasan Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2015).



Benny menilai, dengan hilangnya harapan masyarakat maka timbul fenomena oplosan yakni orang bunuh diri karena frustasi lalu minum miras oplosan.

Menurutnya, pada era Jokowi juga tidak terlihat adanya kepastian hukum.










“Apalagi muncul wacana remisi koruptor,” tuturnya.



Masih kata Benny, Jokowi telah mengingkari janji-janji kampanyenya. Menurutnya, Jokowi telah mengingkari untuk mewujudkan kemandirian pangan.



“Kemandirian politik juga dipertanyakan,” tandasnya.










sumber: citizenjurnalism



from Suaranews http://ift.tt/1CidbPx

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.