Halloween party ideas 2015










Seorang pria di California, Amerika Serikat mengalami cedera setelah keasyikan bermain game. Pria 29 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengalami cedera pada jempolnya.



Seperti dilansir Huffington Post, Senin (13/4/2015), pria tersebut diketahui asyik bermain game Candy Crush yang ada di gadget-nya. Candy Crush merupakan game mobile yang cukup populer. Game tersebut mengusung konsep puzzle yang cukup sederhana.



Kisah tragis itu bermula saat pria tersebut tidak henti-hentinya bermain Candy Crush. Anehnya, dia tidak merasakan sakit saat urat jempolnya terluka. Padahal sejumlah dokter mengatakan cedera yang dialami si pria itu biasanya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.








“Kita semua harus waspada. Game itu seperti rasa candu dan membuat luka yang tidak disadari,” ujar pakar kesehatan di Naval Medical Center San Diego, Andrew Doan.



Pria tersebut ternyata bermain game enam hingga delapan pekan terakhir secara terus menerus. Dia bermain game mengggunakan tangan kiri sementara tangan kanannya digunakan untuk menggunakan aktivitas lain seperti makan. Dia juga mengaku tak ada aktivitas berat lain selain bermain game selama kurun waktu tersebut.



“Saya main game ini sebenarnya hanya iseng, tapi saya memang bermain secara terus menerus,” ujar pria itu.



Setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, urat dari jempol kiri pria itu memiliki luka yang cukup parah. Akibatnya jempol kiri pria itu tidak bisa digerakkan sama sekali. Kini Pria itu harus melakukan operasi agar jempol kirinya bisa sembuh.











Sumber: madiunpos



from Suaranews http://ift.tt/1CV2H5L

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.