Halloween party ideas 2015



Hasil HBT 2014 : Timnas U-19 Hajar Singapura 6-0 - Timnas indonesia U-19 yang sudah tidak memiliki pelung lolos ke semifinal tampil lepas dan tak ada beban saat melakkoni laga terakhir melawan singapura. Dan terbukti dengan tampil lepas dan tak ada beban tersebut indonesia berhasil menghajar singapura dengan skor telak 6-0.



Gol pertama tercipta melalui kaki Dimas Drajad yang menerima cutback dari Ilham Udin setelah berhasil mengobrak-abrik pertahanan singapura.



Selang tiga emnit idonesia berhasil menambah skor dan kali ini melalui kaki Ilham Udin yang melalkukan tendangan keras setelah memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin.



Dan selang tiga menit lagi indonesia kembali manambah skor melalui gol keda Dimas Drajad yang memanfaatkan bola rebon. Keunggulan Skor 3-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.



Empat menit setelah babak kedua dimulai Dimas Drajad kembali encetak gol sekaligus mencatatkan Hatrick setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang singapura.



Tak puas dengan 3 gol, Dimas Drajad mencetak gol keempatnya yang memanfaatkan bola rebon dari tendangan Evan Dimas.



Dan pesta gol indonesia ditutup oleh tendangan jarak jauh Paulo Sitanggang yang tak mampu diredam oleh penjaga gawang singapura, Zhafran. Skor akhir 6-0 untuk kemenangan indonesia.





from Seklebet Info http://ift.tt/1ArwEvB

via sekelebet informasi - berita terkini - terbaru - teraktual - terpercaya - ternama - terpedo - terdepan - terakurat - terakreditasi - tersanjung - ikuti terus berita dan sekelebat informasi untuk para pembaca budiman, nikmati situs blog ini dan jangan lupa lintaskan atau share ke teman anda. Terima kasih.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.