Halloween party ideas 2015



Uang NKRI Sudah Resmi Berlaku dan Diedarkan - Setelah disahkan oleh presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada pidato kenegaraan 15 Agustus yang lalu, Uang NKRi resmi diberlakukan pada 17 Agustus dan sudah beredar pada 18 agustus kemarin.



Uang NKRI yang telah resmi diberlakukan ini tidak lah benar seperti isu-isu yang digembar-gemborkan sebelumnya bahwa mengalami pengubahan nominal. Namun uang NKRi ini teteaplah sama seperti nominal sebelumnya.



Uang NKRI yang diedarkan ini baru pecahan Rp. 100.000 saja, dan rencana nya untuk pecahan nominal yang lain akan menyusul secara bertahap dengan target 3 tahun.



Perlu diketahui, uang kertas baru pecahan Rp 100.000 ini punya 2 perbedaan menonjol dari uang lama yaitu tulisan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari sebelumnya yang hanya bertuliskan Bank Indonesia dan ada 2 tanda tangan yaitu Gubernur BI Agus Martowardojo dan Menteri Keuangan Chatib Basri.



Bagi anda yang penasaran dan ingin memiliki uang NKRI ini bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Indonesia di wilayah anda masing-masing.





from Seklebet Info http://ift.tt/1qlQtgK

via sekelebet informasi - berita terkini - terbaru - teraktual - terpercaya - ternama - terpedo - terdepan - terakurat - terakreditasi - tersanjung - ikuti terus berita dan sekelebat informasi untuk para pembaca budiman, nikmati situs blog ini dan jangan lupa lintaskan atau share ke teman anda. Terima kasih.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.