Halloween party ideas 2015





Ketua DPP PDI Maruarar Sirait (Ara) mengatakan, kenaikan BBM bukanlah opsi utama bagi PDIP. Sebab, selama 10 tahun terakhir PDI-P konsisten menolak kenaikan harga BBM yang selalu diusulkan pemerintah dengan alasan defisit anggaran negara.



"Cara paling mudah memang mengurangi pengeluaran semisal memotong subsidi sehingga harga BBM naik. Tapi justru cara gampang seperti itu yang selalu kami tolak karena imbasnya kepada rakyat," tegas Ara di Jakarta, Jumat (29/8).



Dikatakan Ara, PDI-P sudah berkali-kali mengusulkan ke pemerintahan SBY, bahwa defisit hanya bisa dijawab dengan efisiensi, dibersihkannya penyelewengan, dan meningkatkan pemasukan negara.



Karena itu, menurut dia PDI-P justru mendorong kenaikan BBm bukan opsi utama, tetapi denagn cara melakukan langkah efisiensi, termasuk meningkatkan pemasukan negara itu.



"Apakah penyelundupan dan mafia migas sudah diberantas? Kenapa impor minyak tak langsung oleh Pertamina? Komisi Pemberantasan Korupsi dan Badan Pemeriksa Keuangan sudah menyatakan itu masalah memang ada. Itu dulu yang harus diselesaikan," tegas Ara.

























































Sumber: rimanews





from Suaranews http://ift.tt/1tSnHbG

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.