Halloween party ideas 2015




Majdi Khalil, Aktivis HAM dan pengamat politik Mesir yang berdomisili di Amerika mengatakan: "Sesungguhnya Paus Paulus Theodoros lah yang memerintahkan kami secara langsung untuk memobilisasi massa untuk mendukung lawatan el-sisi ke New York. Majdi juga mencatat bahwa sejak era Mubarak, rezim juga senantiasa meminta warga Kristen Koptik untuk menyambut kedatangan Presiden Mesir ke Amerika. Majdi menjelaskan bahwa mereka sebaga warga kristen koptik akan secara disiplin mengatakan kepada el-sisi bahwa kami akan senantiasa mendukungmu dan mendukung perang yang kau kobarkan melawan Islam untuk mengembalikan identitas Mesir Kristen.



Dalam dialog khususnya di TV "AlJazeera Mesir Mubasyir" Majid menambahkan bahwa kami sebagai warga kristen koptik sudah menyampaikan kepada el-sisi bahwa dua presiden mesir sebelumnya, Mubarak dan Sadat, tidak berlaku adil kepada warga Kristen Koptik, dan jangan sekali-kali anda mengulangi kesalahan mereka itu. Majdi juga menegaskan bahwa salah seorang temannya yang pengusaha yang membayar semua kuitansi mobilisasi massa pendukungan lawatan el-sisi ke New York.



Majdi juga menyinggung bahwa mereka tidak mampu memobilisasi massa warga Mesir dari masjid-masjid untuk mendukung lawatan el-sisi ke New York, karena semua masjid disana dibawah supervisi Islamis sehingga kami tidak bisa memobilisasi mereka untuk mendukung lawatan el-sisi.



Majdi mencatat bahwa kewarganegaraan adalah bumbung harapan kami sebagai warga kristen koptik dan kami senantiasa menolak semua usulan separasi, dan agar bulan madu antara el-sisi dan Kristen Koptik, maka sudah menjadi kewajiban el-sisi untuk membenteng islamisasi Mesir, sehingga -sudah menjadi target kami agar-seorang ateis Mesir bisa mendapatkan seluruh haknya di bumi Mesir dalam persamaan.



Majdi mencatat bahwa islamis Mesir adalah penjaga keterbelakangan dan kemunduran di Mesir sehingga tidak relevan lagi dengan regulasi Mesir baru, menurut aktivis Kristen ini. Seperti dilansir mubasher-misr.aljazeera.net, Jumat (26/09)-[Syaff].



Sumber:

http://ift.tt/1pksNth



from Muslimina http://ift.tt/1pksMFR

via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.