Assalamu'alaikum, wr.wb
Cara Copy Tabel Ms Excel Ke Ms Word - Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang bagaimana cara memasukan atau memindahkan tabel microsoft excel kedalam dokumen microsoft word dengan cepat dan mudah. Sebagaimana kita ketahui microsoft word merupakan sebuah aplikasi untuk mengelolah dokumen teks sedang excel lebih dikhususkan dalam mengelolah angka maupun data yang bersifat tabel ataupun grafik.
Disini ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk memindahkan atau mencopy tabel dari excel ke word :
1. Cara pertama
Insert --> object --> Microsoft Office Excel Worksheet
Jika rekan-rekan ingin membuat langsung tabelnya maka pilih tab create new dan klik Microsoft office excel worksheet. Namun kalau file tabelnya sudah dibuat pilih tab create from file.
2. Cara kedua
Insert --> Table --> excel spreadsheet
Demikian tips caa memindahkan atau copy tabel Ms excel di dokumen microsoft word. Sehingga untu masalah pengolahan data atau rumus yang berhubungan dengan data angka akan lebih mudah. Moga bermanfaat. Kayaknya begitulah.
Baca juga --> Cara sisipkan dokumen word ke lembaran kerja Excel
from DANISH. F http://ift.tt/1tIkbEf
via DANISH - visit the original blog url and information, more complete tutorial will be available, kunjungi juga blog asli di link terkait di dalam artikel ini. terima kasih telah membaca , jangan lupa share apa yang kamu baca hari ini ke teman mu , senang bisa membantu, terima kasih
Cara Copy Tabel Ms Excel Ke Ms Word - Selamat datang kembali rekan-rekan. Kali ini tentang bagaimana cara memasukan atau memindahkan tabel microsoft excel kedalam dokumen microsoft word dengan cepat dan mudah. Sebagaimana kita ketahui microsoft word merupakan sebuah aplikasi untuk mengelolah dokumen teks sedang excel lebih dikhususkan dalam mengelolah angka maupun data yang bersifat tabel ataupun grafik.
Disini ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk memindahkan atau mencopy tabel dari excel ke word :
1. Cara pertama
Insert --> object --> Microsoft Office Excel Worksheet
Jika rekan-rekan ingin membuat langsung tabelnya maka pilih tab create new dan klik Microsoft office excel worksheet. Namun kalau file tabelnya sudah dibuat pilih tab create from file.
2. Cara kedua
Insert --> Table --> excel spreadsheet
Demikian tips caa memindahkan atau copy tabel Ms excel di dokumen microsoft word. Sehingga untu masalah pengolahan data atau rumus yang berhubungan dengan data angka akan lebih mudah. Moga bermanfaat. Kayaknya begitulah.
Baca juga --> Cara sisipkan dokumen word ke lembaran kerja Excel
from DANISH. F http://ift.tt/1tIkbEf
via DANISH - visit the original blog url and information, more complete tutorial will be available, kunjungi juga blog asli di link terkait di dalam artikel ini. terima kasih telah membaca , jangan lupa share apa yang kamu baca hari ini ke teman mu , senang bisa membantu, terima kasih
Post a Comment
This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself