Halloween party ideas 2015


Diledek Jonan dan Amran, Menteri Susi ancam lapor Komnas HAM







Suasana rapat antara para menteri kabinet kerja dengan DPR berlangsung akrab. Beberapa menteri saling bercanda. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti jadi 'korban' candaan dua koleganya yakni Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.



Menteri Susi melancarkan serangan pada dua koleganya. Sambil bercanda, Susi mengancam melaporkan Jonan dan Amran ke Komnas HAM lantaran meledeknya saat rapat dengan Badan Anggaran DPR.



"Saya selalu diledek nih pak. Pak Jonan bilang karena Susi Air. Lalu, Pak Amran bilang grogi duduk di samping saya. Saya akan lapor nih pak ke Komnas HAM karena saya selalu diledek nih," ujar Susi seraya tersenyum di depan Badan Anggaran DPR RI, Rabu (21/1).







Dalam rapat tersebut, Susi menjelaskan mengenai kebijakan KKP tahun ini dan evaluasi kinerja kementerian yang dipimpinnya. Mengawali pembicaraan, Susi setuju dengan pernyataan Presiden Joko Widodo dalam Pidato Kenegaraan saat dilantik beberapa waktu lalu. Saat itu, Jokowi sebut Indonesia selalu memunggungi laut padahal negara Indonesia adalah negara kepulauan yang dikelilingi lautan.



"Dan kita juga jadi nomor dua terpanjang garis lautnya tetapi kita masih seperti ini. Jadi saya bertekad kita akan hidup melalui hasil laut kita dan mengelola sumber daya kelautan dan perikanan secara berkelanjutan," kata dia.



Pendiri maskapai penerbangan Susi Air ini juga berjanji mewujudkan swasembada garam tahun depan. Dia mengaku lebih optimis dibanding Kementerian Perindustrian yang menargetkan swasembada garam pada 2017.



"Prioritas kita menjadi swasembada garam di 2015 akhir atau 2016. Karena 2/3 kita laut pak tapi kita masih andalkan impor. Kita bisa membeli teknologi dan lahan garam agar swasembada itu bisa terjadi. Selain itu, kita juga akan paksa stop impor garam. Saya anggarkan untuk swasembada garam sebesar Rp 7,3 triliun," ucapnya.

























































Sumber: merdeka





from Suaranews http://ift.tt/1CgUUTT

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.