Halloween party ideas 2015


BIADAB! Usai Memberi Minum, Tentara Israel Tembak Kepala Nenek Buta







Tentara Israel menyebar foto mengharukan. Di foto tersebut, tampak seorang tentara memberi minum pada seorang nenek tuna netra warga Palestina. Namun, usai memberi minum, mereka menembak nenek tersebut tepat di kepala.



Ghalya Abu Ridha, 74 tahun, memutuskan tak ingin pergi meninggalkan lokasi tempat tinggalnya di lingkungan Khuza'a Abu Ridha. Lingkungan tempat tinggalnya adalah lingkungan yang menjadi sasaran pertama serangan Israel selama musim panas lalu. Keponakan Ghalya, Majed Abu Ridha mengatakan kepada seorang jurnalis Al Aqsha TV, bibinya tak mau pergi karena yakin, tentara Israel tak akan menyakitinya karena ia sudah tua dan buta.







Dugaan Ghalya nyaris benar. Saat seorang tentara Israel mendekatinya, dan memberinya minum. Namun Ghalya tak pernah menduga, dengan darah dingin, tentara itu kemudian menembaknya hanya dari jarak satu meter.



Jurnalis TV Al Aqsha Ahmad Qdeh mengatakan ia menulis kisah tersebut. "Selama agresi, seorang tentara Israel mendekati wanita tua itu dan memotret adegan saat prajurit lain memberikan air padanya. Mereka kemudian dieksekusi dengan menembak perempuan itu di kepala dari jarak satu meter dan membiarkan dia berdarah sampai dia meninggal," kata Ahmad Qdeh kepada Pusat Informasi Palestina.



Seperti dilansir middleeastmonitor.com dan dikutip Rimanews, keluarga Ghalya juga meyakini cerita tersebut benar. Mereka membandingkan foto yang diunggah tentara Israel untuk kepentingan media dengan lokasi tempat wanita tersebut tewas. Keluarga meyakini, tentara Israel mengambil gambar tersebut untuk kepentingan media.

























































Sumber: tribunnews





from Suaranews http://ift.tt/1CSeAvc

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.