Halloween party ideas 2015












Gubernur DKI Basuki T Purnama mengundang Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI dalam rapat dengan SKPD. Dalam pertemuan ini, Ahok menjelaskan kondisi yang terjadi termasuk kemungkinan jika harus menerbitkan Pergub untuk APBD 2014.



Pertemuan ini dilakukan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, hari ini. Terlihat hadir Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta M Adi Toegarisman, Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono. Pertemuan ini dikatakan Ahok dilakukan untuk menjelaskan duduk masalah pemerintahan Jakarta terkait persoalan APBD ini.









"Secara undang-undang kalau kita menjalankan Pergub kita harus mengundang Forkopimda untuk kita jelaskan. Itu amanat undang-undang jadi kalau kita menempuh mengambil untuk Pergub maka langkah pertama adalah gubernur mengundang Forkominda menjelaskan situasinya. Ini bukan minta izin loh, menjelaskan situasinya.



Sudah lewati tahap itu maka kami tanda tangan dan membawa ini Kemendagri," ucapnya. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan anggota Forkopimda tersebut menyatakan dukungannya pada Ahok kalaupun akhirnya ia harus mengeluarkan Pergub. "Beliau-beliau mengatakan kalau DPRD tidak mau ya kita tetap dukung baik pakai Pergub atau Perda yang penting rakyat jangan dirugikan," ucapnya.





Sumber: medanbisnis



from Suaranews http://ift.tt/1HsWFNT

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.