Halloween party ideas 2015










Jakarta dan Bandung akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika 2015 pada 19-23 April 2015. Pemprov DKI Jakarta tengah mempertimbangkan untuk meliburkan PNS DKI Jakarta atau tidak.



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menilai, PNS DKI tidak perlu libur selama berlangsungnya pertemuan internasional tersebut. Namun dia tetap akan melakukan kajian untuk mempertimbangkan rencana libur PNS DKI Jakarta.



“Ada yang usul libur, tapi saya bilang kaji dulu. Perlu libur nggak? Orang cuma rapat di hotel kok, iya kan. PNS libur? Apa meliburkan seluruh DKI?” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/4).







Kajian ini untuk melihat efek yang disebabkan dengan meliburkan seluruh DKI Jakarta. Sebab ada kekhawatiran, liburnya seluruh aktivitas akan berdampak pada terhambatnya perekonomian sehingga menyebabkan kerugian.



“Saya lagi bilang sama Sekda itung dulu yang betul. Saya kira nggak perlu libur, tapi kalau mereka bilang libur, saya ingin dengar dulu alasannya apa? Kalau alasannya nggak masuk akal saya nggak mau,” tutup mantan Bupati Belitung Timur ini.











Sumber: merdeka



from Suaranews http://ift.tt/1OoXwBA

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.