Halloween party ideas 2015










Tewasnya wanita penghibur Deudeuh Alfisahrin di indekos di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, mendapat perhatian khusus dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Rencananya, RT dan RW se-Jakarta akan dikumpulkan untuk diberikan pengarahan.



Bicara soal wanita penghibur, kata Djarot, sebenarnya sekarang ini memang mudah ditemukan. Bahkan dirinya juga pernah mendapatkan Short Message Service (SMS) yang menawarkan layanan prostitusi dengan iming-imingi perempuan seksi.



“Saya ini khawatir sekarang. Handphone saya sekarang ini banyak sekali masuk SMS yang saya enggak tahu. ‘Kalau pengen wanita seksi calling saya. Siap, sampai puas’. Sering dapet pin BlackBerry sekian,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/4).



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang berada di sampingnya sempat kaget. Bahkan dia mempertanyakan mengapa dirinya tidak mendapatkan pesan tersebut.







“Kok saya enggak sering dapet sih,” tanggapnya.



Djarot yang mendengar hal tersebut hanya tertawa. Mantan Wali Kota Blitar ini menjelaskan, dalam pertemuan RT dan RW nanti dirinya akan mempertegas prosedur yang seharusnya dilakukan untuk mengamankan wilayah mereka. Salah satunya aturan tamu 1×24 jam harus melaporkannya ke RT.



“Aturan 1×24 jam itu harus lapor, sekarang udah mulai dilanggar. Jadi artinya apa? Kontrol sosial itu semakin longgar. Kami perlu ingetin lagi, bukan hanya untuk prostitusi tetapi juga terorisme,” tutupnya.











Sumber: merdeka



from Suaranews http://ift.tt/1zn2ZSI

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.