Halloween party ideas 2015


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mewacanakan untuk membangun apartemen khusus untuk melakukan praktik prostitusi. Wacana ini berkembang setelah Polda Metro Jaya menemukan adanya tindakan tercela tersebut di Apartemen Kalibata City.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan penduduk apartemen yang ada di Jakarta. Bahkan, Basuki mewacanakan untuk membangun apartemen khusus bagi pekerja seks komersial (PSK).

“Ini juga akan kami lakukan penelitian soal idenya dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan (prostitusi) di situ untuk urusan-urusan itu,” ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/4) seperti dikutip Merdeka.

Untuk merealisasikan wacana tersebut, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan audiensi terhadap permasalahan masyarakat, sosial, ekonomi.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini menegaskan, nanti PSK yang tinggal di apartemen ini akan mendapatkan sertifikat khusus. Sehingga dapat membedakan mana warga yang berprofesi sebagai PSK.

“Kalau biasa ada 1 apartemen yang memang berizin profesi itu (PSK). Dia dikasih sertifikat gitu. Sertifikat seperti di Filipina. Jadi kalau dia memang profesinya itu. Dia punya sertifikat. Saya praktik begini karena saya punya sertifikat,” tutup Saefullah.

Hal ini dikementari negatif netizen.

“Gelo, sekalian buka lembaga pendidikan ke-PSK-an, setelah lulus dapat sertifikat dan ijin praktek.
Ahok yang jadi ketua yayasan sekalian pelatihnya,” ungkap warga bernama Bayu Giri.

“Ini gubernur atau germo?” ungkap Piprim Yuniarso.

Ardiyan Mukaffi mengatakan, “Bukannya itu malah melegalkan prostitusi??…lagian sesama pemimpin koboi,Bu Risma di Surabaya aja menutup Dolly,ini malah Ahok bikin “Dolly” baru di jakarta….”

“Ternyata tukang minum.. Tukang melacur.. Ngomong kasar dan kotor.. Inikah?” ungkap Eddie Wasisto.

“Sepanjang manusia ada, pasti korupsi juga ada, kalau begitu legalkan saja korupsi dari pada ngumpet2 “logika AHOK”.” ungkap netizen lain bernama Irfan.(fimadani)

from Muslimina http://ift.tt/1z5t1yR
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.