Halloween party ideas 2015










Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya kalah dari Barcelona. Tapi, Blanc juga mengakui bahwa Barca memang tampil lebih baik.

Menurut Blanc, timnya tak bisa bermain maksimal karena dipaksa terus mengejar bola oleh Barca.



Selain itu, absennya beberapa pemain kunci seperti Thiago Motta, Marco Verratti, dan Zlatan Ibrahimovic juga berpengaruh. "Tentunya malam ini berat buat kami. Ketika gaya main Anda adalah menguasai bola dan kemudian Anda tak menguasainya, Anda menderita. Kami tak terbiasa berlari mengejar bola," ujar Blanc di situs resmi UEFA.







"Selain itu, secara fisik, kami tidak dalam kondisi terbaik dan kami kehilangan beberapa pemain karena cedera (termasuk kapten Thiago Silva yang ditarik keluar di babak pertama). Ada banyak hal yang harus kami atasi kalau ingin meraih hasil, tapi saya tak ingin membicarakan soal pemain-pemain yang absen," imbuhnya.



"Namun, para pemain sudah memberikan yang terbaik -- kami tak bermain seburuk itu -- hanya saja performa kami tak cukup untuk meraih hasil. Yang terpenting, Barcelona dominan di seluruh penjuru lapangan, baik secara teknik maupun fisik. Mereka lebih baik daripada kami, mereka menguasai bola, dan itu tercermin dari skor akhir," tambah mantan pelatih timnas Prancis itu.











Sumber: medanbisnis



from Suaranews http://ift.tt/1znyFau

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.