Halloween party ideas 2015











Politikus Partai Golkar dari Keluarga Cendana, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mengundang dua kubu kepengurusan Partai Golkar untuk dimediasi. Namun undangan itu hanya dipenuhi Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical). Sedangkan kubu Agung Laksono belum memenuhi undangan tersebut.



Sebab itu, Tommy menuding orang yang tidak bersedia ikut dimediasi adalah pihak yang ingin menggagalkan Pilkada.



“Kalau ada yang bersikeras tidak mau mediasi dan malah komentar asal bunyi. Maka bisa dipastikan mereka punya tujuan untuk menggagalkan Pilkada,” ujar Tommy lewat akun twitter-nya, @HutomoMP_9 ketika ditelusuri Okezone, Kamis (15/4/2015).








Sebelumnya ia sudah mempublikasikan foto pertemuannya dengan kubu Ical lewat twitter. Ia menilai publikasi foto pertemuan tersebut wajar. Sebab rakyat dinilai berhak mengetahui kegiatan atau pertemuan-pertemuan yang tujuannya menyelesaikan konflik Golkar.



“Partai Golkar itu kan milik rakyat, media jalur politik rakyat, wajar kalau kegiatan atau pertemuan-pertemuan menyelesaikan masalah dipublikasikan,” ucapnya.



“Bagaimana mau mempublikasikan kubu sebelah (yang) tujuannya juga baik kalau untuk memenuhi undangan mediasi saja enggan,” pungkasnya.











Sumber: okezone



from Suaranews http://ift.tt/1IgJgZL

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.