Halloween party ideas 2015


Tak terasa pesawat sipil Malaysia Airlines MH370 telah setahun hilang sejak Maret 2014 silam. Namun ada kabar baik setidaknya bagi para keluarga korban, bahwa seorang ahli teknologi penerbangan mengatakan mungkin telah mendeteksi puing-puing pesawat Malaysia Airlines MH370.

Namun dia mengatakan butuh biaya 1,3 juta poundsterling atau setara Rp 25 miliar untuk merealisasikan penemuannya itu, sebuah angka yang tak sedikit ya sob.

Dialah Andre Milne yang bekerja dalam bidang teknologi penerbangan militer, ia juga merupakan seorang sukarelawan yang menyelidiki hilangnya MH370, dan mengidentifikasi reruntuhan pesawat hilang itu ada di laut antara Malaysia dan India, tepatnya di teluk Benggala.

"Hilangnya MH370 telah menyentuh setiap orang yang mendengarnya. Kecelakaan tersebut menyentuh kita dengan cara berbeda," ujarnya seperti dikutip dari mirror.

Setahun silam, hilangnya MH370 mengungkapkan beragam teori. Dari yang logis hingga yang tak masuk akal, seperti memasuki lorong dimensi lain hingga penculikan oleh alien.

Pihak Malaysia sendiri telah secara resmi menyatakan hilangnya MH370 sebagai sebuah kecelakaan murni penerbangan. Semua penumpang dan seluruh awak yang berjumlah 239 telah dinyatakan tewas.

"Peristiwa itu telah menyentuh saya hingga ke level yang bisa dianggap sebagai kejahatan kemanusiaan atas hilangnya orang-orang secara paksa yang berada di dalam pesawat." tandasnya lagi.

"Jika Anda ingin melihat apakah puing-puing pesawat MH370 berada di situs ini, silakan berpartisipasi dalam proyek ini," harap Milne.(lintas.me)

from Muslimina http://ift.tt/1OTwUsP
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.