Halloween party ideas 2015










Percetakan Negara mengaku siap diperiksa Bareskrim Polri terkait indikasi adanya pembocoran soal Ujian Nasional 2015 oleh salah satu karyawannya. BUMN yang bermarkas di Jalan Percetakan Negara Nomor 21, Jakarta Timur, itu membantah telah membocorkan soal UN yang merupakan rahasia negara.



"Sebagai perusahaan security printing, kami sudah sejak lama mendapat tugas negara mengamankan dokumen negara, termasuk dokumen Ujian Nasional," ujar Humas Percetakan Negara dalam keterangan pers yang diserahkan oleh salah seorang sekurity kepada awak media, Rabu (15/4).



Dengan begitu pihak Percetakan Negara membantah karyawannya telah melakukan pembocoran soal Ujian Nasional 2015. Mereka beralasan sudah mendapat persyaratan sebagai percetakan yang membuat soal ujian nasional.








"Kami telah memenuhi persyaratan Botasupal untuk melaksanakan pekerjaan percetakan securiti, termasuk ujian negara," terang humas tersebut.



Selain itu dalam melaksanakan pencetakan ujian nasional pihaknya telah melakukan kerjasama dengan tim kepolisian dari sejak pengambilan materi hingga proses pengiriman materi kepada sekolah. Pihak percetakan pun kembali membantah membocorkan soal ujian.



"Terkait indikasi adanya kebocoran, kami bukan satu-satunya percetakan yang melaksanakan tugas negara ini, mohon azas praduga tak bersalah kita junjung tinggi. Oleh karena itu, kami siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam proses pemeriksaan."



Sementara itu, pantauan merdeka.com di kantor Percetakan Negara hingga malam ini, Bareskrim Polri masih melakukan penggeledahan. Aksi petugas polisi ini membuat tak satu pun karyawan percetakan negara bersedia menemui awak media untuk dimintai keterangan.











Sumber: merdeka



from Suaranews http://ift.tt/1IgJgsN

via Berita Indonesia, SuaraNews, semua artikel resmi dari suaranews, silahkan kunjungi website suaranews untuk mendapatkan informasi dan berita yang lebih lengkap. nikmati terus informasi terbaru dan berita aktual lainnya juga. selamat beraktivitas

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.