Halloween party ideas 2015


Koalisi Indonesia Hebat (KIH) selaku penyokong Jokowi sudah menyiapkan nama-nama calon menteri reshuffle kabinet kerja. Kini, beredar sebagian nama-nama calon menteri reshuffle di media sosial hari ini, Senin (11/5).

Berikut ini nama-nama yang beredar:

Menkopolkam Tedjo digantikan Luhut B Panjaitan

Seskab Andi Wijayanto digantikan Yudi Chrinsnandi

Mensegneg Praktino Menjadi Menpan

Menteri BUMN Rini Sumarno digantikan Oleh Emirsyah Satar

Menteri ESDM Sudirman Said digantikan Ir.Nazarudin Kiemas

Menpora Imam Nachrowi digantikan Budiman Sujatmiko

Mendikbud Anis Baswedan digantikan Prof Komarudin Hidayat .

Menteri Susi pujiastuti digantikan Yugi Priyanto

Menko perekonomian Sofyan Jalil digantikan Darmin Nasution

Jaksa Agung Prasetyo digantikan oleh Professor Gayus Lumbun

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat, Dadang Rusdiana mengakui, partainya sudah menyiapkan sejumlah kader yang dianggap pantas memimpin pos kementerian. Langkah itu mereka tempuh untuk mengantisipasi permintaan Presiden Joko Widodo jika sewaktu-waktu berencana menjaring ulang para menteri. "Kalau partai yang lain siap, kami juga siap jika memang diminta oleh Presiden Joko Widodo," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menyiapkan sejumlah kader apabila Jokowi merombak menteri yang berasal dari PDIP di kabinet kerjanya. "Sangat mempersiapkan. Ibu Ketum sudah persiapkan kader kalau memang pemerintah menghendaki reshuffle," ujar Ketua DPP PDIP, Rokhmin Dahuri.

Seperti diketahui, dari 34 kursi menteri di Kabinet Kerja, lima di antaranya dari PDIP yakni Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri: Tjahjo Kumolo; Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly; dan Menteri Koperasi dan UMKM, AAGN Puspayoga.(FN-04)

from Muslimina http://ift.tt/1GZNbrS
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.