Halloween party ideas 2015

Materi pelajaran sekolah telah diberikan di dalam kelas, sebagai media pembantu untuk meneruskan dan memudahkan pencarian informasi mengenai tugas tugas sekolah dan untuk menambah pengetahuan siswa atau bahkan untuk guru, maka blog ini memuat beberapa materi sekolah yang mungkin akan berkaitan dengan pelajaran anda dan dapat dipakai sebagai referensi, selamat membaca - materi pelajaran online sekolah sd, smp , sma ini, semoga membantu Kehidupan sudah pasti akan mengalami hal yang mungkin tak pernah kita duga. Bahkan satu detik di masa depan tidak ada yang tahu melainkan Tuhan yang tahu. Betapa hancur diri kita dan sangat sia-sia jika ada yang terjadi di luar kendali seperti penyakit, kecelakaan, dan hal lain yang bisa menghanguskan hasil kerja selama puluhan tahun.

Belum lagi kondisi perekonomian yang menambah risau kehidupan. Nilai rupiah terhadap dollar yang melemah, bunga bank yang mencekik leher membuat harta yang dikumpulkan bertahun-tahun bisa hilang dalam hitungan detik saja. Untuk itulah kita membutuhkan sebuah perlindungan yang mampu menjamin kehidupan. Salah satunya yaitu dengan memiliki program asuransi. Memang sekarang ini kesadaran masyarakat tentang arti penting asuransi dalam kehidupan masih dirasa kurang. Untuk itu perlu adanya sosialisasi yang membahas tentang pentingnya jaminan ini dalam kehidupan mereka.

Asuransi adalah perjanjian yang dilakukan oleh kedua belah pihak dimana pihak penanggung mengaitkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi. Hal ini ditujukan untuk memberikan penggantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan. Banyak sekali saat ini jaminan masa depan yang telah beredar di masyarakat diantaranya yaitu asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, harta dan properti dan lain sebagainya. Semuanya memiliki tujuan yang sama, namun dengan kategori yang berbeda.

Lalu seberapa pentingnya jaminan untuk masa depan kita? Berikut penjelasannya:
• Ketika anda tertimpa musibah, asuransi bergerak sebagai jaminan sehingga anda tidak usah terlalu mengkhawatirkan masalah dana. Kita pasti tidak akan pernah tahu kapan musibah akan datang. Disinilah jaminan yang anda ambil mampu melindungi kita dari berbagai kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi. Sebagai contoh musibah kecelakaan ataupun sakit yang mendadak.
• Dengan biaya kesehatan yang terus saja meningkat dari waktu ke waktu sudah pasti agak membebani anda. Namun dengan adanya jaminan kesehatan dapat mempermudah anda dalam mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.
• Jaminan satu ini juga dapat membantu kita ketika terjadi kematian. Kematian memang sudah menjadi salah satu hal yang sudah pasti terjadi. Tidak ada satu orangpun yang bisa menghindarinya sehingga ada baiknya mempersiapkan jauh hari sebelumnya.

Itulah beberapa ulasan tentang betapa penting asuransi dalam kehidupan kita. Jadi tidak ada salahnya jika anda ikut asuransi.
jangan lupa tambahkan komentar dan berikanlah like atau share pengetahuan anda dan sebarkan apa yang anda baca hari ini, karena barang siapa membantu mendapatkan informasi bagi orang lain , maka dia adalah orang yang berguna , selamat beraktifitas kawan, semoga pelajaran dan artikel diatas dapat membantu menambah wawasan anda, barangkali ada informasi yang kurang atau salah, silahkan komenter dan beri masukan.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.