Halloween party ideas 2015


5 Cara Yang Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel | Jerawat sering kali membuat banyak orang kesel terutama bagi kaum wanita. Ingin tampil menarik di hadapan temannya khusunya kaum lelaki wanita tidak sedikit pun melalaikan penampilan dirinya . Namun ada beberapa yang jarang sekali merawat diri dia sendiri. Contohnya saja jarang merawat wajah , hal ini dapat menyebabkan timbulnya bintik bintik merah atau yang biasa kita sebut jerawat. Tidak hanya terjadi pada wanita saja pada laki-laki pun sama. pada umumnya jerawat dapat di sebabkan oleh produksi minyak di wajah yang berlebihan , Ada nya Bakteri di Wajah maupun sel-sel kulit yang sudah mati.Lalu bagaimana cara menghilangkan jerawat membandel tersebut ?? mulai dari menggunakan cara sederhana seperti menggunakan Es Batu sampai yang agak lebih lagi seperti menggunakan madu berikut 5 Cara Yang terbukti Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel.

  • Menggunakan Es Batu
mendengarnya saja mungkin anda kebingungan apa hubungannya es batu sama jerawat. apakah benar terbukti bisa menghilangkan jerawat secara efektif. tenang .. berdasarkan penelitian adanya Es Batu sangatlah berperan penting dalam pembasmian jerawat membandel di wajah anda. Es Batu dapat mengecilkan pori-pori kulit , mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah serta membunuh bakteri penyebab jerawat serta kegunaan lainnya. Cara nya cukup mudah anda hanya perlu membungkus es batu tersebut dengan sebuah kain kemudian tempelkan kain tersebut ke area jerawat pada wajah secara merata selama beberapa menit lalu lepaskan kemudian ulangi hingga 10-20 kalinya tiap hari secara rutin hingga jerawat anda bersih.


  • Menggunakan Bawang Putih
biasanya peranan bawang putih untuk sebagai kesehatan sangatlah tidak diperhatikan karena tempatnya yang di dapur sebagai bahan masakan.namun tahukah anda bahwa bawang putih mengandung sulfur yang terbukti dapat dilakukan dalam penyembuhan jerawat. Caranya ckup mudah yaitu dengan cara potong 1 bawang putih menjadi 2 bagian lalu gosokan ke bagian wajah yang berjerawat kemudian diamkan hingga 5-10 menit lalu bersihkan muka dengan air bersih , Lalukan secara rutin.

  • Menggunakan Buah Tomat
Sama seperti halnya bawang putih kemampuan buah tomat untuk menghilangkan jerawat tidak bisa di remehkan.Perlu kita ketahui bersama bahwa Vitamin A dan Vitamin C yang terkandung dalam buah tomat ternyata bisa membantu menghilangkan jerwat yang membandel itu. Caranya cukup mudah yaitu anda hanya perlu menyiapkan 1 buah tomat yang matang lalu irisi menjadi kecil kecil kemudian tutupi area jerawat dengan irisan kecil tersebut dan diamkan beberapa menit , Lakukan hal tersebut secara rutin.


  • Menggunakan Buah Jeruk Nipis
 Jeruk nipis mengandung banyak sekali Vitamin C yang mana Vitamin C atau asam askorbat ini selain terbukti dapat mencegah kanker , katarak ataupun stroke ternyata juga dapat untuk menyembuhkan jerawat yang membandel di wajah.Caranya cukup mudah yaitu peras 1-2 jeruk nipis lalu tuangkan ke dalam wadah sekitar 1-2 sendok makan lalu campur dengan 1-2 sendok makan madu , kemudian oleskan ke area jerawat menggunakan kapas yang sudah tercelup campuran tadi , biarkan 10-20 menit lalu bilas wajah menggunakan air bersih dan lakukan hal itu secara rutin.


  • Menggunakan Madu
Madu sangatlah berperan aktif dalam menjaga kesehatan . oleh karena itu madu menjadi minuman wajib bagi anak anak untuk menjaga sistem kekebalan tubuhnya . Salah satu dari banyaknya khasiat madu diantaranya adalah dapat membasmi jerawat atau menghilangkan jerawat membandel.Caranya cukup mudah yaitu menyiapkan madu alami lalu tuangkan dalam sebuah wadah dan oleskan ke area jerawat dengan menggunakan kapas yang sudah di celupkan ke madu lalu diamkan selama 20-30 menit kemudian bersihkan wajah menggunakan air bersih jika sudah . Lakukan hal tersebut secara rutin.

Sekian  5 Cara Yang Efektif Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar di bawah :)


from Blog Kang Fikri | Bukan Ahli dan Pakar Seo Termuda http://ift.tt/29kxt5L
via blog and kang fkr update, read the more story about the blogging tips and kang fkr informatio on the blog, ready to read, selamat membaca

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.