Halloween party ideas 2015


Langkah-langkah darurat terus diambil Turki di Istanbul, sebanyak 1.800 tentara polisi tambahan dikerahkan ke kota tersebut dan diperintahkan untuk menembak jatuh helikopter tanpa peringatan sebelumnya.

Kantor Berita Anadolu mengutip sumber polisi melaporkan pada Senin 18 Juli 2016 pasukan operasi khusus dikerahkan di lokasi-lokasi strategis kota bersama dengan perangkat keras militer.

Setidaknya tiga helikopter terbang di atas Istanbul yang telah dibajak dari pemerintah Erdogan. Jumlah itu kemudian meningkat dengan munculnya laporan terbaru ada lima helikopter diterbangkan oleh pasukan anti-Erdogan meluncur ke Istanbul untuk konflik langsung

Sebelumnya dilaporkan  setidaknya ada 42 helikopter yang masih hilang setelah terjadinya kudeta yang memunculkan kekhawatiran akan muncul gerakan kedua.

Pemerintah Erdogan telah merespon dengan mengirimkan F-16 ke wilayah udara dan menempatkan 2.000 polisi yang diperintahkan untuk menembak jatuh helikopter pemberontak tanpa peringatan.

from Muslimina http://ift.tt/2a1NrAg
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.