Halloween party ideas 2015


Ikatan Imam Turki Diyanet Sen mengusulkan untuk melarang permainan Pokemon Go. Ribuan orang telah turun ke jalan hingga berhari-hari hanya untuk mengumpulkan karakter virtual dan telah berkali-kali memasuki masjid.

Dilansir dari Ansamed, Kamis (14/7) Kepala Diyanet Sen, Mehmet Bayrakturar mengatakan permainan ini merendahkan masjid yang merupakan tempat ibadah umat Muslim. Selain ulama Turki, penggunaan permainan ini juga telah menjadi perhatian pemerintah Turki dan Kementerian Kesehatan.

Pemerintah menyarankan tidak bermain saat suhu di luar mencapai puncak terpanas pada pukul 11.00 hingga pukul 16.00 waktu setempat. Mereka juga menyarankan tidak melihat layar ponsel saat suhu di luar ruangan berada pada titik terpanas.

Permainan ini telah diunduh hingga 15 juta kali. Bahkan pasukan keamanan di seluruh dunia telah memperingatkan terjadinya kecelakaan karena kurangnya kewaspadaan saat bermain.

Permainan ini juga telah dilarang di Auschwitz, Museum Holocaust di Washington dan Pemakaman Arlington. Pemerintah Israel juga melarang permainan ini, perintah dikeluarkan Rabu (13/7).

Tentara Israel dilarang menggunakan permainan ini di dalam pangkalan militer karena berakibat instalasi rahasia yang diambil ponsel dapat dicuri dan dikirimkan kepada intelijen sehingga menimbulkan risiko keamanan.

Source : Republika Online

from Muslimina http://ift.tt/29EhXxi
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.