Halloween party ideas 2015


Pasca demonstrasi 4 November 2016, Presiden Joko Widodo melakukan safari ke pusat kekuatan pertahanan dan keamanan Indonesia. Yakni, Kopassus, Brimob, Marinir, dan Paskhas.

Mantan juru bicara Gus Dur, Adhie M Massardi, turut “prihatin” dengan safari Presiden Jokowi bekalangan ini. “Kasihan Jokowi. Pontang-panting nemui ormas-ormas agama, organisasi bersenjata (TNI/Polri). Mau temui relawan gak ketemu. Sudah pada jadi komisaris.!!” Sindir Adhie di akun Twitter @AdhieMassardi.

Safari Jokowi, menurut Adhie, tidak lepas dari sikap dan pernyataan cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terutama soal penistaan agama yang dilakukan Ahok. “Ahok memang sumber instabilitas alias episentrum gempa politik nasional. Bangsa Indonesia tidak akan pernah maju bila terbelenggu isu SARA,” tegas @AdhieMassardi.

Secara khusus, Adhie menyesalkan upaya banyak pihak yang berusaha “melindungi” Ahok dari kasus penistaan agama. “Mereka pada linglung. Mau bilang JAGA AHOK saja harus muter-muter JAGA PANCASILA – JAGA KEBHINEKAAN – JAGA NKRI (jaga mulutmu…!!),” tulis ‏@AdhieMassardi.

Sebelumnya, Ketua Pusat Studi Politik dan Keamanan (PSPK) Universitas Padjajaran, Muradi, membeberkan tiga pesan khususnya kepada lawan politik yang diduga sedang menggoyang TNI dan Polri.

Salah satunya, kedatangan Jokowi untuk menepis info yang sedang disebar oknum-oknum tertentu bahwa TNI-Polri tidak mendukung Jokowi.

“Ini bentuk psywar (perang urat syaraf) dan memberi sinyal. Menegaskan Jokowi solid mengontrol TNI Polri,” kata Muradi seperti dikutip CNNIndonesia.com (13/11).

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/11/adhie-massardi-linglung-mau-jaga-ahok.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.