Halloween party ideas 2015


Warga Jalan Pademangan VIII Raya, Pademangan, Jakarta Utara tampak terkejut dengan banyaknya anggota kepolisian yang mendatangi wilayahnya saat kunjungan politik calon gubernur Basuki T. Purnama (Ahok), Jumat (18/11/2016).

Beberapa warga mengira di daerah tempat tinggalnya sedang terjadi penggerebakan bandar narkoba lantaran banyaknya polisi berseragam yang berseliweran di depan mereka.

“Oh ada Ahok, saya kira mau ada penangkapan teroris atau bandar soalnya polisi banyak banget,” ujar Yana kepada Kriminalitas.com.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman mengatakan pihaknya menerjunkan 200 personel yang terdiri dari Polsek Pademangan dan BKO Brimob dari Polda Metro Jaya.

“Ini tugas kami, tidak ada permintaan. Tadi ada Sandiaga Uno juga jam 13.00 di Wilayah RW 10, jadi penjagaan sekalian,” ujar Andi yang turut mengamankan aksi blusukan Ahok.

Pantauan Kriminalitas.com di lokasi, anggota kepolisian tampak tersebar di beberapa titik untuk mengantisipasi kericuhan jika ada warga yang menolak kedatangan calon petahana tersebut.

Tak seperti sebelunya, kampanye Ahok di lokasi itu berjalan kondusif dan tak ada aksi penolakan. Pasalnya, kampanye pasangan Ahok-Djarot memang kerap mendapat penolakan dari warga sehingga anggota kepolisian yang mengamankan pasangan ini lebih banyak dibandingkan paslon lainnya. (kr)

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/11/ahok-dikawal-ratusan-polisi-warga-itu.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.