Halloween party ideas 2015

ratu-hilda

PB, Jakarta – Ternyata selama ini banyak akun facebook yang dibajak demi kepentingan politik, khususnya pemilihan kepala daerah DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2017.

Salah satu korbannya adalah pemilik akun facebook atas nama Ratu Hilda yang sudah satu minggu ini merasakan pembajakan akun yang dicurigai dilakukan oleh pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaifullah Hidayat (Ahok-Djarot).

“Saya diserbu oleh teman-teman saya, mereka mempertanyakan soal akun facebook saya yang selalu “like” setiap postingan yang memuat tentang kinerja Ahok-Djarot,” ujar Bunda Hilda kepada pembawaberita.com.

Hilda sendiri selama ini tidak pernah melakukan tindakan untuk memberikan “Like” pada postingan apapun dari pendukung Ahok, baik itu terkait dengan kinerja, maupun berita-berita yang dibagikan oleh para pendukung Ahok.

“Saya ini tidak pernah ikutan soal politik DKI Jakarta, memang saya mengenal dan tahu soal perkembangan yang terjadi, tapi saya hanya ibu rumah tangga,” ujar Ratu Hilda yang berdomisili di Jakarta Pusat.

Rupanya hal ini bukan hanya terjadi pada Ratu Hilda sendiri, namun juga banyak yang memberikan keluhan yang sama ke redaksi pembawaberita.com dan kebanyakan akun milik wanita yang memiliki pengikut dan teman yang jumlahnya hingga ribuan jumlahnya.

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.