Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) KH Nuril Arifin Husein atau yang akrab dipanggil Gus Nuril tidak sepakat apabila aksi Bela Islam Jilid 3 bertempat di sepanjang jalan protokol, Jalan Jenderal Sudirman - MH Thamrin.

Gus Nuril beralasan, unjuk rasa yang dilakukan sambil melaksanakan ibadah Sholat Jumat pada 2 Desember 2016 mendatang, dianggap bisa menggangu kepentingan masyarakat banyak.

"Ngapain, gak ada risalah. Demo kok sholat Jumat. Sudah tahu itu adalah jantung dan nadinya lalu lintas, nanti kalau ada yang lewat disambit, ditempeleng, katanya gak sopan. Gak bener itu. Kayak gak ada tempat yang bagus saja," ungkap Gus Nuril saat acara Ngaji Kebangsaan bertajuk Indonesia Damai NKRI dan Pancasila Harga Mati, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/16).
Pengasuh Pondok Pesantren Soko Tunggal Jakarta itu, mempertanyakan alasan Sholat Jumat yang dilakukan di jalan protokol yang menurutnya tidak layak.

"Sholat jangan di jalan. Sholat di tempat bagus. Sholat itu hubungannya komunikasi antar pribadi dengan Allah Al Kholiq, kalau perlu hatinya. Makanya saat Allahu Akbar, hatinya terbang kepada Allah. Kalau sholat untuk dipamer-pamerin itu bukan sholat, apalagi ganggu lalu lintas. Itu sama sekali tidak diajarkan nabi," katanya

Penentuan tempat beribadah Sholat Jumat di jalan protokol, sambung Gus Nuril, tidak bisa didasarkan hanya karena alasan banyaknya umat islam yang akan melakukan aksi unjuk rasa.

"Saya kalau sholat selalu di masjid. Terhormat tempatnya dan tidak najis. Ini jalanan diubah jadi masjid itu kan arogan. Jangan mentang-mentang Islam jumlahnya banyak ya mau sak karepe dewe. Harusnya jadi contoh tauladan yang baik dong," pungkasnya.


Sumber: tribunnews.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Demo 212 Akan Diadakan di Jalan Protokol, Ini Reaksi Keras Ketum Patriot Garuda Nusantara Gus Nuril Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/demo-212-akan-diadakan-di-jalan.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.