Halloween party ideas 2015

dsc_4359

PB, Jakarta- Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang  dibawah pimpinan Kasubdit Bidang Pelayanan Donor Bagus Supriyono menggelar acara Donor Darah, di Satuan Kesehatan Seskoal, Gedung dr. Suharso, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan sosial yang telah dan akan dilaksanakan Seskoal bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya  yang ke-54 yang diperingati pada setiap tanggal 26 November, setelah sebelumnya dilaksanakan Khitanan Massal ditempat yang sama tiga hari sebelumnya.

dsc_4331Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M.M dan Para Pejabat Utama serta Patun dan Dosen Seskoal turut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan sosial ini disamping pendonor-pendonor lainnya dari Kotama-kotama Wilayah Jakarta seperti Koarmabar, Kormar, Kolinlamil, Lafial, RSAL Mintho Harjo, Lantamal III Jakarta, Sekesal, Denma Mabesal, Siswa SMA Hang Tuah Cipulir, Jakarta Selatan, Jalasenastri Cabang BS Seskoal serta Antap Seskoal baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Sebanyak lebih kurang 150 pendonor dengan sabar menunggu giliran untuk diambil darahnya  dimana kemudian kantung-kantung darah yang terkumpul tersebut selanjutnya akan di bawa ke PMI Kota Tangerang untuk selanjutnya di proses sehingga memenuhi persyaratan untuk didistribusikan ke rumah sakit-rumah sakit yang membutuhkan.

Selain donor darah, Seskoal bekerjasama dengan Optik Trio Jaya juga memberikan kesempatan kepada para pendonor untuk sekaligus memeriksakan kesehatan matanya secara gratis.

Acara tersebut turut dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Devita Arusukmono dan para pengurus, Ketua Panitia HUT Seskoal Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, MA., MMS, Kepala Bidang Bhakti Sosial Kolonel Laut (P) Fadelan, S.E, M.M, para pejabat teras Seskoal serta patun dan dosen Seskoal.

(Mal/Pen Seskoal)

 

 


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.