Halloween party ideas 2015

Misteri dari segitiga Bermuda memanglah senantiasa jadi topik hangat di kelompok ilmuwan. Banyak peristiwa hilangnya pesawat, kapal dan yang lain berlangsung disana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.




▼ Hebatnya lagi, awak kapal yang turut terhilang, bisa mendadak muncul ditempat lain beberapa tahun lalu!

▼ Segitiga Bermuda terdapat di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya bikin segitiga di samping timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami serta Bermuda.




Di lautan ini sering berlangsung beberapa hal di luar logika manusia, bahkan tidak mungkin diterangkan oleh ilmu dan pengetahuan dan tehnologi yang ada.

Namun orang yang terhilang sepanjang 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja saja diketahui kembali?

▼ Th. 1954 lantas di lautan Karibia, Rogan dan Norton mengemudikan balon hawa berbarengan 50 kontestan yang lain dalam kompetisi balon hawa internasional. Hari itu cuacanya demikian cerah namun balon mendadak menghilang di depan kebanyakan orang!

Balon udara yang menghilang sekian lama ini ternyata diketahui lagi di permukaan laut Cuba pada th. 1990. Pemerintah Cuba demikian ketakutan, bahkan mengira pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot


Cuba Agelon of Major menyampaikan 1 menit lalunya langit masih demikian bersih sebelumnya mendadak ada satu balon udara.


▼ Ketika militer laut Cuba temukan balon udara ini, mereka mengira ini yakni senjata Amerika, mereka bahkan juga berusaha untuk menembak.

Hingga pada akhirnya mereka lihat balon udara ini mendarat diatas lautan. Rogan dan Norton diselamatkan oleh angkatan laut Coba dan diadili. Rogan dan Norton menyampaikan mereka hanya berpartisipasi dalam acara balon hawa Puerto Rico dan tak tahu bila waktu telah jalan sepanjang 36 th.. Mereka hanya merasa ada arus listrik lewat badannya dan semua masuk dalam waktu relatif cepat mata, jadi abu-abu, lalu mereka nampak di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membetulkan bila ke-2 orang itu, Rogan dan Norton ikuti perlombaan balon hawa dan menghilang misterius di th. 1954.

Carl menyampaikan ada kesempatan balon itu masuk kedalam lorong waktu yang buat mereka mungkin saja hanya sebentar, namun di bumi sudah melalui 36 th.. Ini yakni lorong ajaib yang memiliki waktu yang berbeda dari bumi.

Beberapa waktu terakhir, beberapa ilmuwan kembali dapatkan beberapa orang yang menghilang di segitiga Bermuda satu tahun lebih lalu!

Walaupun tim penyelidik telah mengemukakan pada mereka berkali-kali bila mereka telah lewat 8 th., mereka baru bisa terima fakta itu. Tengah mengenai apa yang mereka lakukan hari itu, tak ada yang bisa menjawab. Lantaran buat mereka itu rasa-rasanya cuma sebentar saja, nampaknya tak lakukan apapun.

from PUSATBERITA HARIAN http://www.pusatberitaharian.com/2016/11/heboh-orang-yang-hilang-di-segitiga.html
Informasi unik seputar indonesia dan dunia, pastikan selalu stay di blog brainbodymind.blogspot.com untuk mendapatkan informasi informasi serupa, Google panda dan penguin datanglah.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.