Halloween party ideas 2015

Sepuluh hari menjelang aksi bela Islam III pihak polisi terus berusaha untuk meredam aksi tersebut. Salah satu cara yang tidak biasa pun ditempuh. Siang ini, Selasa (22/11) tampak helikopter berputar-putar di area Menteng dengan menebar kertas selebaran.

“Saya lihat helikopter diatas kantor menebar kertas, kemudian mutar lagi dari Tugu Tani ke sekitaran Cut Meutia”, ujar Samsul yang sedang di Jalan Menteng Raya.

Ichsan, salah satu karyawan di sekitaran Menteng bercerita kepada reporter sangpencerah.id. “Saya mendapat selebaran ini dari lantai 5 kantor saya, isinya maklumat terkait penyampaian pendapat di muka umum”.

Banyak sekali kritikan dari orang di sekitar Menteng terkait aksi ini. “Persis jaman Orde Baru saja sekarang, mau aksi damai saja dihalangi”, saut Mas Putra.

“Polisi kok malah menebar sampah kertas lewat helikopter”, tambah Iqbal yang juga warga di sekitaran Menteng.

“Polri jangan menebar provokasi dengan menebar maklumat via helikopter”, terang Pedri Kasman selaku pelapor kasus penistaan Al Qur’an oleh Ahok.

Sudah kita ketahui bersama, GNPF MUI sudah mengumumkan akan melakukan aksi Bela Islam III hari Jum’at, 2 Desember nanti.  Diprediksi oleh beberapa pengamat, jumlah orang yang ikut aksi ini dua kali lipat aksi sebelumnya, atau sekitar 5 juta. (sp/rdk)
Maklumat yang disebar via Helikopter



from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/11/helikopter-polri-sebar-maklumat-untuk.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.