Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~ Besok rencananya gelar perkara kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Gubernur non aktif DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa (15/11/2016) di Rupatama Mabes Polri.

Sesuai rencana dari pihak terlapor yakni Ahok akan mendatangkan saksi ahli dari‎ Mesir, yakni ulama Al-Azhar, Syekh Amr Wardani.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menuturkan saksi ahli tersebut adalah permintaan dari Ahok selaku terlapor.

Pihaknya pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

‎"Itu permintaan dari terlapor ya. Pihak mereka boleh saja. Sama seperti kasus Jessica yang mengambil dari Australia kan, silakan. Jadi di kasus ini terlapor ngambil dari Mesir ya silakan saja, tidak masalah," ujar Tito Karnavian, usai upacara HUT Brimob di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (14/11/2016).

Mantan Kapolda Papua ini melanjutkan gelar perkara besok tidak akan dilakukan secara terbuka apalagi live.

Karena tiket penyelidikan itu tidak boleh terbuka sehingga kehadiran para saksi ahli ini bersifat sebatas masukan saja.

Setelah gelar usai, penyidik akan mengambil kesimpulan dari hasil gelar dan akan disampaikan keesokannya, Rabu (16/11/2016).

"‎Setelah gelar perkara, penyidik akan ambil kesimpulan. Paling lambat Rabu diumumkan hasilnya," kata Tito Karnavian.

Sumber: Tribunnews.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Ini Reaksi Kapolri, Ketika Ahok Datangkan Saksi Ahli dari Mesir Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/ini-reaksi-kapolri-ketika-ahok.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.