Halloween party ideas 2015

img-20161121-wa0061

PB Tangerang : Aiptu Purwanto Ka Subsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan Aiptu Priyadi Bhabinkamtibmas kelurahan Uwung Jaya melakukan kegiatan Pelayanan dan Pengaturan Lalulintas di jalan M. Toha Sangiyang Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Senin (21/11).

img-20161121-wa0060Kegiatan Pelayanan dan Pengaturan Lalulintas di pagi hari, rutin dilaksanakan oleh jajaran Polantas dan Sabhara Polsek Jatiuwung dan khusus hari Senin, kekuatan yang diterjunkan dengan kekuatan penuh melibatkan Jajaran Staf dan Jajaran Reskrim dan Unit yang lain mengingat kalau hari senin Arus lalu lintas sangat padat.

Untuk Jalur Jln. M Tòha, ada tiga titik Pertigaan yang di tempati, Sangiyang. Pertigaan Villa Tomang dan Mutiara Pluit, Personil Aiptu Purwanto, Aiptu Priyadi dan Aiptu Tumin.

Kegiatan tersebut di titik beratkan untuk melakukan Pelayanan agar masyarakat lancar dalam berkendara dan tepat waktu sampai ke tempat kerjanya. (Us/Sie Humas Polsek Jatiuwung)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.