Halloween party ideas 2015

fashion-show-balangan

PB, Balangan – Untuk meningkatkan gairah muda dalam hal menyalurkan bakat, pihak Balangan berusaha untuk selalu memberikan apresiasi kepada kaum muda terkait dengan hobi dan penyaluran bakat mereka melalui berbagai ajang, termasuk lomba.

Khususnya dalam bidang seni dan budaya Kabupaten Balangan berkomitmen untuk terus menggali dan mengupayakan memberikan wadah bagi kaum muda tersebut, walaupun masih bisa dikatakan memerlukan pembenahan yang lebih baik lagi.

img_9244“Memulai sesuatu memang tidaklah mudah, namun berproses untuk menjadi lebih baik itu yang harus terus dilanjutkan,” ujar Bunda Ayu Kencono Larang, selaku salah satu dewan juri, yang menjadi pelatih “dadakan” dalam workshop Lomba Busana Sasarangan, Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan.

Ayu menegaskan jika dirinya cukup bangga ketika pagelaran lomba busana digelar, animo masyarakat sendiri sangat tinggi, hal ini terlihat ketika penonton yang memenuhi ruangan Gedung Sanggam Balangan.

Peserta lomba terdiri dari para remaja putri dari beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Balangan, namun pihak panitia sendiri sebenarnya tidak menutup kemungkinan jika memang ada peserta dari luar Balangan, karena mereka berencana untuk menjadikan perlombaan ini menjadi agenda tahunan.

fashion-show“Kami ingin membuat sebuah lembaga khusus yang bermuara pada kesenian, seperti dewan kesenian, dan salah satu agendanya termasuk lomba busana seperti malam ini,” ujar Ibu Ayu selaku staf Bupati yang juga pendiri dan pemilik lembaga kepribadian Mind Power Management.

Kadispora dan Pariwisata, HM Hifni Effendi yang diwawancarai langsung mengatakan jika, perlombaan ini memang masuk dalam program pariwisata, dan termasuk dalam pembangunan Gedung Kesenian Balangan, akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti.

(jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.