Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Dugaan orasi kontroversial yang disampaikan musisi Ahmad Dhani dalam aksi damai 4 November 2016 lalu atau yang dikenal dengan aksi 411, membuat banyak pihak geram. Salah satunya dari warga Palangka Raya, Kalteng bernama Obot Sukmawansyah (45). Dia tersulut emosinya hingga menantang secara terbuka pentolan grup band Dewa 19 itu, duel sampai mati.

EMANUEL LIU, Palangka Raya

SEHARI pascaaksi 411 lalu, Obot memposting status yang langsung menjadi viral atau tren di media sosial (Medsos) Facebook. Dalam postingannya, Obot menantang Ahmad Dhani untuk berduel.

Sontak tantangan dari pria yang mengaku berdomisili di Palangka Raya terhadap suami Mulan Jamella itu, mendapat banyak respons dari dari ratusan netizens.

Tak hanya menjadi viral di Medsos saja, berita-berita terkait postingan dari
Obot yang ingin menantang Ahmad Dhani berduel ini, juga menghiasi berbagai media online.

Beberapa hari setelah heboh diberitakan dan viral di Medsos, Kalteng Pos (Jawa Pos Group) pun mencoba menelusuri kebenaran akun yang memposting status tersebut. Benar saja, pria yang membuat status tersebut adalah Obot Sukmawansyah.

Ketika ditemui Kalteng Pos di salah satu acara di Jalan Badak Ujung, Palangka Raya, pria kekar itu mengakui kalau dirinya lah yang memposting status tersebut.

Dia sengaja memposting status menantang duel dengan Ahmad Dhani, karena tidak terima dengan orasi dan kata-kata yang disampaikan calon bupati Kabupaten Bekasi itu kepada Presiden RI Joko Widodo.

“Ini semua saya lakukan tidak mengatasnamakan siapa-siapa dan ini bukan masalah agama serta tidak mengatasnamakan organisasi manapun, atau karena Ahok (Calon Gubernur Jakarta),” kata Obot saat berbincang dengan Kalteng Pos, Jumat malam (11/11).

Pria yang sudah menetap 13 tahun di Kota Cantik Palangka Raya ini melanjutkan bahwa kritikan dari masyarakat terhadap kepala negara tidak dilarang.

“Kalau ada yang tidak suka dengan Presiden Jokowi, silahkan memberikan kritik, tetapi yang membangun. Bukan malah dengan cacian seperti yang dilakukan seorang Ahmad Dhani,” pintanya.


Sumber: jawapos.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Kisah Obot, Pria Kekar yang Terkenal Usai Tantang Duel Ahmad Dhani Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/kisah-obot-pria-kekar-yang-terkenal.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.