Halloween party ideas 2015


Cappadocia, Turki, 21 Shafar 1438/21 November 2016 (MINA) – Sebuah kota bawah tanah berusia 5.000 tahun telah ditemukan di daerah bersejarah di Provinsi Nevsehir, Turki.

Pemukiman bawah tanah kuno itu ditemukan di wilayah Angolia pusat negara itu di daerah Cappadocia. Kota itu dianggap yang terbesar dari jenisnya di dunia.

Kepala administrasi pembangunan perumahan Turki, Mehmet Ergun Turan mengatakan bahwa penemuan itu terjadi selama persiapan proyek perumahan di daerah.

“Ini bukan kota bawah tanah yang telah dikenal. Bagian terowongan tujuh kilometer sedang dibahas. Kami menghentikan pembangunan kami di daerah-daerah tersebut ketika kota bawah tanah ditemukan,” kata Turan. Demikian Press TV memberitakan yang dikutip MINA.

Sekitar 44 artefak sejauh ini telah diambil dari situs oleh administrasi untuk pengawetan.

Menurut Hasan Unver, walikota lokal di dekat daerah lokasi, mengatakan bahwa penemuan sebelumnya tidak lebih dari “dapur” dibandingkan dengan kota yang baru ini.

Para ahli mengatakan, wilayah Cappadocia sebelumnya adalah sebuah provinsi Romawi, cocok untuk membangun kota bawah tanah karena batuan vulkaniknya yang lembut.

Kota bawah tanah yang paling terkenal di wilayah tengah Turki bernama Derinkuyu, sebuah kota yang cukup besar untuk menampung ribuan orang. (T/P001/R02)

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/11/kota-bawah-tanah-usia-5000-tahun.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.