Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, meminta para pendukungnya tidak mudah terprovokasi, jangan mudah terbawa, misalnya, untuk berbicara soal yang berkaitan dengan agama.

"Bapak, Ibu jangan terprovokasi. Waktu orang nyerang kita, saya kira (kita) jangan jelek-jelekin orang juga ya,” kata Ahok kepada Tim Pemenangan Ahok-Djarot di NAM Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

“Teman-teman gak usah serang lawan,” kata Ahok.
Ahok memiliki prinsip, semua calon berpeluang memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia mengaku tak tahu, Pilkada akan digelar satu atau dua putaran.

“Namun, kemungkinan dua putaran ada. Kalau dua putaran bisa nomor 1 dan 2 masuk, nomor 1 dan 3 masuk, atau nomor 2 dan 3 masuk. Dalam demokrasi, semua bisa terjadi,” katanya.

Ahok sadar bahwa para pendukung menginginkan menang dalam satu putaran atau masuk dalam dua putaran. Namun, keinginan itu diharapkan tidak sampai menciptakan permusuhan.

"Gak bener juga, habis Pilkada, lima tahun kita musuhan,” katanya.

Ahok dan Djarot Saiful Hidayat merupakan sepasang calon petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka didukung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.


Sumber: kompas.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Luar Biasa! Kendati Sering Diserang, Begini Nasehat Bijak yang Dikatakan Ahok Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/luar-biasa-kendati-sering-diserang.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.