Halloween party ideas 2015


Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menjalani pemeriksaan pertama kali hari ini, Selasa (22/11/16). Pemeriksaan dilakukan setalah Ahok ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama pada Rabu (18/11/16).

Ahok tiba di Mabes Polri pagi tadi, sekitar jamn 09:00 WIB. Ia menumpang mobil Toyota Innova, duduk di bangku baris kedua sebelah kanan. Setibanya di Mabes Polri, Ahok turun dengan pengawalan beberapa orang.

Saat wartawan datang mengerumuninya, Ahok bungkam. Ia bergegas menuju Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri tanpa sepatah kata pun.

"Ahok yang mengenakan batik warna kuning langsung menaiki tangga sambil menerobos kerumunan wartawan untuk menuju pintu masuk ruang pemeriksaan Mabes Polri," rilis Republika, Selasa (22/11/16).

Saat memasuki gedung, Ahok hanya tersenyum, tanpa melontarkan satu kata pun untuk menjawab rentetan pertanyaan dari awak media.

Sekitar tiga puluh menit sebelumnya, tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi dan juru biacara tim pemenangan Ruhut Sitompul sudah sampai lebih dulu di Mabes Polri. Pihaknya mengaku ingin memberikan dukungan moril kepada Ahok yang akan menjalani pemeriksaan.

Ahok dijerat pasal 156A KUHP. [Om Pir/Tarbawia]

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/11/mengapa-ahok-bungkam-dan-wajah-tegang.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.