Halloween party ideas 2015

img-20161121-wa0024

SN- KEBUMEN – Setelah sempat menggegerkan warga Alian dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di saluran irigasi air, di desa Kambangsari, yang ditangani Polres Kebumen pada awal tahun 2016, kini kasus tersebut sudah terkuak.

Polres Kebumen dan warga yang penasaran harus bernafas lega, pasalnya identitas mayat serta tersangka pembunuhan berhasil diungkap jajaran Sat Reskrim Polres Kebumen

Dikatakan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, mayat wanita yang ditemukan tanpa kepala di saluran irigasi Wadaslintang di Kambangsari Alian pada  (05/02) silam, adalah Turmiyati (42) warga Purwodadi Purworejo Jawa Tengah,terangnya.

Hasil test DNA terhadap korban, dan sampel pakaian yang digunakan korban saat itu membawa informasi kepada salah seorang perempuan asal purworejo, ucap Kapolres.

“Korban dibunuh oleh kekasihnya, dan saat ini tersangka sudah berhasil diamankan oleh jajaran Sat Reskrim Polres Kebumen,” terang Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH, MHSabtu (19/11).

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, diketahui tersangka berinisial STM merupakan warga Bojongsari Alian Kebumen, nekat menghabisi nyawa korban karena tersangka selalu didesak untuk menikahinya, jelas kapolres menandaskan .

Karena merasa terpojok oleh desakan kekasihnya selalu minta dinikahi, tersangka yang bekerja sebagai makelar Kayu, menemui jalan pintas dan membunuh korban dengan cara mendorong Turmiyati hingga jatuh ke irigasi di desa Surotrunan.

Berdasarkan keterangan STM yang ternyata adalah seorang residivis kambuhan, mengatakan kepada polisi, kurang lebih sebulan setelah kematian kekasihnya, mayatnya tidak sengaja ditemukan warga kambangsari di saluran irigasi saat mencari ikan.

Kabar itupun akhirnya sampai ke telinga tersangka. Panik aksinya diketahui, tersangka berulang kali menuju TKP ditemukannya mayat Turmiyati. Beruntung Kapolres Kebumen saat meninjau TKP, langsung memerintahkan warga setempat agar mengamankan orang yang mencurigakan.

Mengikuti arahan Kapolres Kebumen, warga yang curiga terhadap sosok laki laki yang terlihat gugup saat diinterogasi dan sempat dicatat jenis kendaraan serta nopol yang digunakan orang yang berulang kali mondar- mandir disekitar TKP dan bertanya perihal mayat Mrs X yang masih menjadi misteri saat itu.

Dari hasil penyelidikan, dinyatakan bahwa kendaraan tersebut adalah milik Stm yang berhasil ditangkap jajaran Sat Reskrim di Serang Bekasi pada hari Jumat (18/11) kemarin.

Atas perbuatannya, Stm harus mempertanggung jawabkan aksinya dibalik jeruji besi. Nyawa kekasihnya harus dibayar dengan dinginnya udara di dalam sel penjara.(Rsk).


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.