Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Pelaku penyebar video 'Kapolda Metro provokasi massa' meminta maaf setelah ditangkap. Kapolda Metro M Iriawan tetap ingin agar pemeriksaan dilanjutkan.

"Kita lihat ya (memaafkan) kita juga sebagai manusia enggak apa-apalah," ujar Irjen Iriawan usai apel di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).
Meski mempertimbangkan untuk memaafkan lanjut Iriawan, dirinya akan melihat hasil perkembangan pemeriksaan.

"Selesaikan dulu pemeriksaannya. Nanti saya pertimbangkan," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menangkap pelaku yang menyebarkan video Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Pelaku berinisial MHS (52) diketahui merupakan seorang oknum dari sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Kabid Humas Polda Metro Kombes Awi menyebut, pelaku telah mencemarkan nama baik Irjen Iriawan karena mengedit video dengan membubuhkan tulisan-tulisan yang menyebutkan bahwa Metro 1 itu memprovokasi massa demo 4 November lalu.


Sumber: detik.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Pelaku Penyebar Video Minta Maaf, Ini Jawaban Tegas Kapolda Metro Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/pelaku-penyebar-video-minta-maaf-ini.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.