Halloween party ideas 2015

img-20161123-wa0065

PB Jakarta Telah diketemukan mayat Rabu, (23/11/16) Jam .06.00 Wib di jalan Lattumenten Raya Rt 001/05 Kel Grogol (dibawah kolong jembatan). Mayat seorang laki laki tanpa Identitas panggilan Edy alias Dadang ,umur sekitar (70) thn alamat tkp ( tuna wisma), di perkirakan meninggal karena sakit.

Kromologis kejadian menurut keterangan  saksi Supriadi, (43) thn, Agama Islam,Pekerjaan buruh, Alamat Kp Cipurun Rt 02/02 Kec.Panggarangan Lebak Banten, menjelaskan dimana ketika Saksi sedang duduk di dekat TKP dipanggil seorang Ibu ibu (tidak di ketahui namanya)  bahwa ada orang laki-laki yg  tidur telungkup, oleh saksi dibangunkan namun tidak  bangun juga selanjutnya  saksi  ditelentangkan, ternyata kondisi  korban sudah meninggal dan  kaku .

img-20161123-wa0066Kejadian ini  saksi melapor ke Patroli Ford 3604 yang berada di TL Grogol , adanya  orang meninggal di kolong Grogol tempat kejadian perkara (tkp) , dari hasil olah TKP baik  dari Identifikasi baik Polres maupun Polsek ,  pada korban tidak di temukan tanda tanda penganiayaan, korban meninggal di perkirakan karena sakit .

Selanjutnya korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum, kasus di tangani Polsek Tanjung Duren .(Swd)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.