Halloween party ideas 2015

img-20161123-wa0002

PB,  Kendari : Berbagai macam kegiatan kemasyarakatan dilaksanakan oleh jajaran TNI AL dalam rangka memperingati HUT Armada RI ke 71 tahun 2016. Begitupula Lanal Kendari bersama masyarakat Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari melaksanakan gerak jalan santai dan senam TNI AL di Lapangan Kompleks Perumahan TNI AL Kendari,  Minggu (20/11/2016).

img-20161123-wa0004Dalam release yang diterima pembawaberita.com,  dalam rangka HUT Armada RI di Lanal Kendari selain kegiatan gerak jalan dan senam juga disertai dengan lomba Adipura Kelurahan.  Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P)  Aris Harijadi W.  SH.  Kepada  segenap peserta dan masyarakat Kendari Caddi mengatakan kesehatan dan kebersihan merupakan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia.

img-20161123-wa0003“Kebersihan adalah napas kehidupan dan kebersihan itu merupakan lambang kepribadian seseorang” ujar Aris Harijadi. Kata dia kebersihan adalah sesuatu yang mudah,  murah dan tidak mahal, namun akan menjadi mahal jika diabaikan sehingga bisa berakibat fatal pada kehidupan seseorang.

Lanjutnya kebersihan timbul dari jiwa yang bersih sehingga mampu melahirkan pikiran dan tingkah laku yang bersih yang akan mengantarkan kepada kehidupan yang bersih dan jernih pula.  “Yang pada akhirnya menciptakan atmosfer lingkungan tang segar dan indah dalam segala hal” ujarnya lagi.

img-20161123-wa0005Oleh karenanya Danlanal Kendari mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Kendari Caddi untuk senantiasa memelihara kebersihan lingkungannya. Usai kegiatan olahraga dan lomba kesehatan lingkungan juga dilaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama Pangkalan TNI AL Kendari, Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Kendari Caddi untuk mewujudkan lingkungan yang indah, bersih  dan hijau serta bebas narkoba.  Turut hadir menyaksikan dalam kegiatan tersebut Sekertaris Kota Kendari,  Kepala BNN Kota Kendari,  Kepala Bank Sultra, Kapolsek  Kendari, Camat Kendari dan Lurah Kendari Caddi.  Untuk diketahui penilaian kebersihan dan pengelolaan sampah organik dan non organik jenis bahan plastik,  Kompleks Perumahan Lanal Kendari  menampilkan komposter yang menghasilkan pupuk organik cair dan organik kompos dan pengolahan sampah non organik khususnya plastik menjadi bahan bakar cair. (Enel-Sultra)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.