Halloween party ideas 2015

img_9804

PB, Balangan Kalsel – Garibaldi Thohir alias Boy Thohir selaku Presiden Direktur Grup Adaro Energy yang membangun penambangan Batubara di Kalimantan Selatan, yang tepatnya memiliki lokasi penambangan di dua wilayah Kabupaten Balangan dan Tabalong, Selasa (22/11/2016) dikukuhkan oleh tetua dewan adat Dayak Deuh Liyuh yang memiliki wilayah adat di sekitar lokasi penambangan sebagai Ayah Kandung masyarakat Dayak setempat.

Acara pengukuhan tersebut di laksanakan di Taman Terbuka Hijau milik Pemkab Balangan yang disaksikan langsung img_9734oleh Bupati Balangan H. Ansharuddin, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni SIK, Kajari Balangan Tommy Kristanto, dan Dandim Balangan yang diwakili oleh salah satu stafnya.

Boy Thohir dikenal sabagai salah orang terkaya di Indonesia yang menduduki urutan ke 37, bersama dengan Edwin Soeryadjaya dan Theodore Permadi Rachmat membangun perusahaan Adaro Energy, dan salah satu pemegang saham di perusahaan ini adalah Calon Wakil Bupati DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Sementara itu Adaro Energy dianggap sebagai salah satu perusahaan ke empat terbesar di belahan bumi bagian selatan.

Pengangkatan saudara kandung pengusaha terkenal yang memiliki saham di Klub Sepakbola AC Milan, Erick Thohir, bagi masyarakat adat Dayak Deuh Liyuh dianggap sebagai salah satu kebanggan yang diharapkan agar dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat adat Dayak setempat agar bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

img_9787“Saya merasa bangga dan senang yang terpenting jika upacara ini menunjukkan jika masyarakat adat Dayak Liyuh sayang kepada Adaro dan Insya Allah tentunya harus terus bisa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” ujar Boy.

Dirinya mengatakan jika saat ini yang menjadi persoalan terpenting adalah persoalan kesenjangan, dimana kesenjangan kesejahteraan adalah penciptaan lapangan kerja, dan kesenjangan si bodoh dan si pintar ini adalah pendidikan.

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.