Halloween party ideas 2015

img_20161122_140238

PB, Jakarta – Kekhawatiran akan terjadinya colaps pada dunia perbankan apabila seruan di berbagai sosial media terkait dengan aksi tarik uang cash dari Bank rupanya terbukti.

Salah satu akun dari Jempol Rakyat, atas nama @Gemacan70 merasakan hal tersebut, dengan memposting gambar yang berisikan pengumuman yang tertempel pada mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Umat muslim menuntut #PenjarakanAhokSekarang tapi kabarnya saat ini mulai sulit tarik tunai via atm KO YG DITAHAN UANG PRIBADI RAKYAT ?” Tulis @Gemacan70

Beberapa waktu lalu sebelum ditetapkannya untuk melakukan aksi Demo Damai III pada tanggal 2 Desember nanti, banyak umat muslim yang mengira akan Demo Damai aksi III akan dilakukan pada tanggal 25 November 2016, dan mulailah bertebaran anjuran untuk menarik dana tunai dari bank, khususnya BCA, sebagai bentuk protes kepada pemerintah.

Sebelum tanggal 25 November sudah banyak yang memposting foto uang yang diakui adalah hasil menarik dana tunai mereka dari bank, sebagai bentuk protes, dan sampai hari ini terus berlanjut.

Jika sebelumnya anjuran yang tersebar hanya menganjurkan agar melakukan “Rush Money” sebesar Rp. 200 ribu, namun yang terjadi justru penarikan berjumlah hingga puluhan juta rupiah.

(Jall)


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.