Halloween party ideas 2015


Rakyat.win ~ Jakarta - Sepekan ini Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan para ulama aparat TNI dan Polri. Jokowi ingin memastikan kesepahaman mengenai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus dijaga bersama.

"Ini untuk memberikan penjelasan secara gamblang baik ke partai, baik juga ke ulama, para kiai, habaib, ustaz semuanya termasuk ke TNI dan Polri untuk memberikan penjelasan penjelasan, gambaran, betapa negara ini majemuk dan beragam," ujar Jokowi usai menghadiri Silaturahim Nasional Ulama Rakyat Doa untuk Keselamatan Bangsa di Eco Convention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016).

Jokowi memulai kunjungannya dengan menemui prajurit TNI di Mabesad, kemudian kantor PBNU. Safar dilanjutkan keesokan harinya dengan menemui perwira polisi di PTIK yang dilanjutkan ke kantor PP Muhammadiyah.

Jokowi kemudian mengundang sejumlah ormas muslim ke Istana, ke Markas Kopassus, Mako Brimob, dan juga Marinir.

"Jadi kalau saling menghormati, saling menghargai yang mayoritas melindungi minoritas yang minoritas juga menghornati, sudah saya kira pesan itu yang ingin kita sampaikan," imbuh Jokowi.

Dia berharap tak ada lagi demonstrasi lanjutan dari tanggal 4 November 2016. Dia juga menegaskan tak intervensi masalah hukum.

"Kita harapkan sudah tidak ada demo lagi, menghabiskan energi," pungkas Jokowi.

Sumber: Detik.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan Terjawab Sudah, Inilah Maksud dari Safari Jokowi ke Ulama, TNI dan Polri Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/11/terjawab-sudah-inilah-maksud-dari.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.