Halloween party ideas 2015

dscn0802

PB, Tangerang Selatan- Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang Selatan yang ke- 8  yang jatuh pada 25 Nopember mendatang, Ribuan warga hadir dalam dalam acara olahraga Gerak jalan santai dan dilanjutkan  berjoget bersama-sama dengan prajurit TNI – Polri dalam acara Panggung prajurit dan di lapangan Sanburt Jln  Boulevard BSD Timur Kel Cilenggang Kec Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (20/11) pagi.

Acara Panggung prajurit tersebut diselenggarakan oleh Pemkot Kota Tangerang Selatan  bekerjasama dengan Kodim 0506 Tangerang dan didukung oleh Bank Jabar serta Pertamina.

dscn0780Dandim 0506 /Tgr Letkol Inf Achiruddin dalam sambutannya mengatakan, mari kita bersama-sama menjaga NKRI jangan mudah terhasut kepada orang yang tidak bertanggung, dan jagalah wilayah Kota Tangerang Selatan ini agar menjadi Kota Tangsel yang kondusif.

“Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan untuk bersilaturahmi dengan Tiga Pilar TNI- Polri dan Pemkot Tangerang Selatan,”ujar Letkol Inf Achiruddin.

Di Tempat yang sama tampak hadir Wakil Walikota Tangsel Benyamin menyampaikan sangat mendukung sekali apa yang dikatakan oleh Dandim 0506/Tgr untuk menjaga wilayah kita supaya aman dan jangan ikut – ikutan terprokasi dengan hal-hal yang tidak jelas.

dscn0798“Banyak pihak yang mengakui keberhasilan pembangunan Kota Tangerang Selatan ini, untuk itu mari jaga bersama  wilayah Kota Tangsel yang memasuki usia ke- 8,”ujar Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan panggung prajurit tersebut Kapolres, Waka Polres Tangerang Selatan, perwakilan Korem 052/Wijayakrama,para Danramil Wilayah Tangerang Selatan, prajurit TNI- Polri serta tokoh masyarakat setempat.  (Kamal)

 


Semua berita terbaru akan terus disajikan dalam blog brainbodymind, selamat membaca, dan jangan lupa untuk terus berlanganan blog ini.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.