Halloween party ideas 2015

Ary Ginanjar Agustian, penggagas Metode ESQ dan pendiri Lembaga Training ESQ, pernah berdoa dan memimpikan shalat Jumat meluber ke jalan-jalan raya seperti sebuah foto yang ia unggah di Facebook, 17 April 2015.

Rupanya, doa dan impian Ary Ginanjar itu terkabul 1,5 tahun kemudian. Dengan jumlah jamaah yang jauh lebih banyak, 7 juta muslim shalat Jumat berjamaah dalam Aksi 212.

“Terbayang suatu saat nanti sholat jumat dan sholat-sholat fardhu lainnya berjamaah serentak seperti ini, Ya Allah wujudkan harapan dan impian kami Ya Rabb,” tulisnya melalui akun Facebook @Ary.Ginanjar.Agustian, Jumat (17/4/2015).

Seperti diketahui, jutaan umat Islam menggelar shalat Jumat di Monas, memanjang hingga Bundaran HI bahkan sampai ke Cempaka Putih, 2 Desember 2016. Sebelum shalat Jumat, jutaan muslim itu juga mengikuti dzikir dan doa bersama serta tausiyah para ulama. Rangkaian acara itu merupakan Aksi Bela Islam III yang juga dikenal Aksi 212.



Selain bermunajat kepada Allah, Aksi 212 juga menyuarakan tuntutan umat Islam kepada pemerintah dan pihak yang berwenang agar tersangka penista agama, Ahok, diadili seadil-adilnya.

“Tahan Ahok,” demikian tertulis besar di dua balon udara GNPF-MUI di atas panggung Aksi 212.

Jutaan muslim juga berkali-kali menyuarakan “Tangkap Ahok, Tangkap Ahok!” dalam Aksi super massa super damai itu. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/12/allahu-akbar-doa-ary-ginanjar-15-tahun.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.