Halloween party ideas 2015


“Istri saya itu tidak pernah pu4s. 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata Donwori di sela-sela talak cer4inya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Rabu .

Donwori memaklumi kalau istrinya tergolong wanita hip3rs3.ks. Hal itu diketahui dari penyebab percerai4n kelima suami sebelumnya.

Faktor penyebabnya hampir sama, Sephia hip3rs3.ks dan s3lingkvh. Donwori sebagai suami keenamnya sebelumnya juga s3lingkvhan Sephia. Setelah bercer4i dengan suami sebelumnya, baru Donwori menikahinya.

Waktu itu, Donwori masih berusia 20 tahunan sehingga kondisi fisiknya masih tahes alias sehat. Donwori juga tidak bekerja sehingga bisa sewaktu-waktu memuaskan h4.srat Sephia.

Sebagai suami baru, maka mau tidak mau Donwori harus bekerja sebagai sales. Sementara Sephia yang memang punya kos-kosan banyak tidak begitu menekan Donwori.

from PUSATBERITA HARIAN http://www.pusatberitaharian.com/2016/12/m4sih-ingatkan-dengan-wanita-yang.html
Informasi unik seputar indonesia dan dunia, pastikan selalu stay di blog brainbodymind.blogspot.com untuk mendapatkan informasi informasi serupa, Google panda dan penguin datanglah.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.