Halloween party ideas 2015

Jutaan lautan massa umat Islam peserta Aksi Bela Islam III Jumat 2 Desember 2016/Aksi 212 memadati Monas dan jalan-jalan Jakarta.

Lautan massa umat Islam yang berduyun duyun datang dari berbagai pelosok tanah air ini sudah memadati kawasan Monas sejak Subuh.

Saat memasuki waktu sholat Jum'at, terlihat pemandangan dan suara yang menggetarkan. Pemandangan jutaan massa umat Islam yang sholat Jumat yang disiarkan secara LIVE oleh beberapa stasiun TV, seperti TVRI dan TvOne.

Dalam shalat Jumat di Monas dalam Aksi 212 ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto, dll.

Inilah Sholat Jumat terbesar dalam sejarah Indonesia!
Bukan hanya itu... yang mengharukan adalah saat QUNUT NAZILAH pada rokaat kedua usai ruku'.

Imam Shalat Jumat membaca QUNUT NAZILAH yang sangat panjang, khusyu' dan menggetarkan diaminkan jutaan jamaah. Berisi doa untuk kebaikan negeri Indonesia, juga untuk umat Islam yang tengah menderita di Palestina, Suriah, Myanmar... dan ditutup dengan doa RABITHAH.
BERIKUT VIDEO (video Singkat) saat Sholat Jumat (video utuh menyusul):



from Muslimina http://muslimina.blogspot.com/2016/12/menggetarkan-sholat-jumat-terbesar.html
via berita indonesai berikut ini adalah tag untuk berita hari ini yang sedang anda baca - Muslimina - yang terpampang di situs blogspot milik kita bersama ini, dukung terus perkembangan blog dengan menjadi bagian dari anggota, segeralah bergabung dan follow G+ untuk mendapatkan berita terbaru dan berita yang lebih heboh lainnya di blogspot milik kita bersama ini, terima kasih, semoga artikel ini bisa membantu - Tags - berita indonesia terbaru , indonesia hari ini, informasi berita koran indonesia, edisi majalah indonesia, indonesia dalam berita , indonesia dalam angka, liputan berita terkini, berita harian indonesia, berita politik dan informasi indonesia, indonesia tahun ini, indonesia bulan ini, indonesia dalam minggu ini, sekilas tentang indonesia, update harian indonesia, indonesia dalam blogspot, indonesia dalam data, data indonesia dalam internet, internet dan berita , baca berita hari ini, edisi terbaru blogspot indonesia, indonesia dan isinya, topik indonesia hari ini, mulai hari ini dengan berita, berita pagi indonesia Selamat Beraktivitas , luangan waktu untuk share dan berkomentar.

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.