Halloween party ideas 2015

Rakyat.win ~ Politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, menilai penangkapan adik kandung Megawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri sudah melalui prosedur yang berlaku.

"Saya pribadi menilainya, kita melakukan langkah ini dilakukan secara arif dan bijaksana, dan semuanya didasarkan pada perundang-undangan yang berlaku," katanya.

Namun tentang apa pasal yang dituduhkan ke Rachma, Hendrawan merasa terlalu dini untuk mengomentari penangkapan Rachmawati.

"Terlalu dini untuk berkomentar soal penangkapan Rachmawati. Saya sendiri belum mendapat informasi yang lengkap," kata Hendrawan saat dihubungi, hari ini.

Menurutnya apa yang disampaikan Rachmawati merupakan hal lumrah dan juga pernah disampaikan oleh senior PDIP terkait kembalinya ke UUD 1945 yang asli.

"Dasar penangkapannya apa, ini yang harus kita korek dari kepolisian, apa dasarnya, apakah surat resmi ke pimpinan MPR apakah ada desakan lain.
Kan dia (Rachmawati) minta sidang istimewa MPR yang harus menghentikan Jokowi-JK. Sementara Jokowi-JK dihasilkan dari proses yang sesuai UUD 45 yang berlaku saat ini," kata Hendrawan.

Berita penangkapan sejumlah tokoh yang dikenal kritis terhadap pemerintah, sejak subuh tadi beredar di kalangan wartawan dan kabar penangkapan mereka dibenarkan oleh Yusril Ihza Mahendra.

Kepada Rimanews, Yusril mengaku sudah berbicara dengan Rachmawati Soekarno Putri dan Ratna Sarumpaet, dua tokoh yang juga ikut diciduk polisi. Keduanya kata Yusril dituduh hendak melakukan makar.

Nama Sri Bintang, Rachmawati dan Ratna memang termasuk dalam daftar tokoh yang dikabarkan ditangkap polisi dalam pesan berantai yang beredar. Selain mereka, disebutkan nama Mayjen (purn) Kivlan Zen, Brijen Polisi (purn) Aditya Warman, dan Rijal Kobar.

Mereka ditangkap di rumah masing-masing dengan waktu penangkapan berbeda sejak pukul 03.30 sampai pukul 05.00 WIB.


Sumber: rimanews.com

Harian rakyat dan berita untuk rakyat dan kalayak umum, karena rakyat harus mengetahui segala sesuatu yang terjadi dengan tepat akurat, cepat dan terpercaya, Pastikan anda melakukan share dan berkomentar dari tayangan PDIP: Penangkapan Rachmawati Sesuai Prosedur Rakyat.win http://www.rakyat.win/2016/12/pdip-penangkapan-rachmawati-sesuai.html

Post a Comment

This blog needed you to understand the word spam - never spam on this blog, although i will not moderate all of it, but you will learn it yourself, educate yourself

Powered by Blogger.